Cirebon Targetkan Masuk 10 Besar Porda Jabar

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Asep Dedi, M.Si, melakukan pengukuhan tim Kontingen Kota Cirebon di Porda Jabar XIII/2018 di GOR Bima Sunyaragi, Selasa, (27/3/ 2018).

Dalam sambutannya Sekda mengungkapkan jika tim Porda Kota Cirebon harus melakukan persiapan yang matang dan maksimal. Karena Kota Cirebon menargetkan masuk 10 besar Porda Jabar.

Tidak hanya target masuk 10 besar, kontingen Kota Cirebon juga ditargetkan meraih 18 medali emas.

“Jika tercapai, bonus kepada mereka juga akan diberikan,” janji Asep.

Baca Juga:  Antisipasi Mudik Lebaran, Kabupaten Tasikmalaya Siapkan Lima Titik Penyekatan

Karena sejumlah target tersebut Asep berharap seluruh atlet, pelatih, manajer, dan official bisa bekerja keras untuk meraihnya.

“Jangan lupa, atlet pun harus bermain sportif,” pesan Asep.

Sementara itu Ketua Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon, H. Sukirman, SE., MM, mengungkapkan total ada 440 orang Kontingen Porda Kota Cirebon tahun ini.

Masing-masing terdiri dari atlet sebanyak 318 orang, pelatih sebanyak 72 orang, manajer sebanyak 33 orang dan official sebanyak 17 orang.

Baca Juga:  Setelah Putusan Sidang MK, KPU Bekasi Akan Tetapkan Legislator

Selanjutnya mulai Januari hingga September 2018 ini seluruh personil yang masuk dalam kontingen Porda Kota Cirebon diberikan uang bulanan.

Untuk atlet mendapatkan Rp 750 ribu/orang/bulan, sedangkan untuk pelatih,manajer dan official masing-masing mendapatkan Rp 900 ribu/orang/bulan.

Hari ini diberikan secara simbolis oleh Sekda Kota Cirebon uang bulanan selama 3 bulan yaitu mulai Januari hingga Maret kepada seluruh anggota kontingen.

Sukirman berharap uang bulanan tersebut bisa dijadikan semacam vitamin bagi seluruh anggota kontingen agar berupaya lebih keras lagi agar target bisa tercapai.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Jangan Risau Dengan Keadaan Saat Ini Scorpio

“Kami juga mohon dukungan dan doa dari semua pihak dan masyarakat Kota Cirebon agar bisa berupaya maksimal sehingga target bisa dicapai,” ungkap Sukirman.

Sementara itu Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musliwati, berharap agar hasil yang dicapai kontingen Kota Cirebon dalam Porda tahun ini bisa lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami berharap target 18 medali emas itu bisa tercapai,” ungkap Wati. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat