Seorang Guru di Purwakarta Tewas Di Tangan Begal Jalanan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Duka mendalam menimpa dunia pendidikan di Kabupaten Purwakarta. Salah satu guru di SMPN 2 Bungursari, Enok Suhaeni, tewas di tangan begal jalanan.

Awal kejadian yang menimpa guru berusia 54 tahun itu terjadi di sekitar Jalan Jenderal Ahmad Yani, tak jauh dari Cikampek Mall, Karawang, Selasa (27/3/2018).

“Seperti biasa saya mengantarkan istri menggunakan sepeda motor. Di perjalanan ada pengendara lain berboncengan menjambret tas istri saya. Seketika jatuh, terjengkang. Lalu dibantu warga dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa istri saya tidak tertolong,” ujar Aang Suherman, suami korban, saat ditemui di kediamannya.

Baca Juga:  Ramai Wacana KLB di Partai Demokrat

Menurutnya, pelaku berboncengan datang dari arah belakang langsung menjabret tas milik istrinya.

“Istri saya langsung jatuh ketarik karena tas yang dijambret pelaku tidak putus,” cerita Aang.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Ada Baiknya Aries Mulai Merefleksikan Kehidupan

Diketahui, dengan alasan pekerjaan sang suami, kedua suami istri ini, tinggal mengontrak di salah satu perumahan di Kabupaten Karawang.

Sementara Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan dan jajaran nampak hadir mengantarkan jenazah korban ke kediaman di Kampung Bojong RT 33 / RW 05 Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Minibus Tersesat di Hutan Majalengka, Polisi: Semua Penumpang Selamat

Terlihat juga kerabat dan sejawat korban di Dinas Pendidikan setempat nampak hadir melayat, termasuk Kadisdik Purwakarta, Purwanto.

“Mudah-mudahan bisa lekas kita ungkap, saya sudah perintahkan anggota untuk bisa memprioritaskan perkara ini,” ujar Kapolres Karawang. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat