Coba French Fries Ini Crunchy dan Lebih Lembut

JABARNEWS | BANDUNG – French fries alias kentang goreng sudah menjadi cemilan pendamping ketika nongkrong. Makanya tak heran, kudapan ini menjadi satu menu yang hadir di antara makanan berat dan hamper terdaoat di semua kedai, kafe, dan restoran.

Termasuk french fries yang ada di Kampoeng Steak di Jalan Terusan Jakarta, Bandung. Dari namanya, kedai ini menawarkan berbagai daging olahan yang dilengkapi French Fries agar lebih mengenyangkan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Gemini, Cancer dan Leo: Sikap Romantis dan Kreativitas Adalah Kunci Keberhasilan Anda Hari Ini

’’French Fries ini jadi menu pelengkap untuk menu steak dan lainnya,” ujar Kapten Depan Kampoeng Steak, Imam.

Friench fries bisa menjadi menu andalan menambah porsi makan atau sekedar mengganjal perut yang kelaparan.

Karena berbahan dari kentang menandung karbohidrat 41 gram, kalori 331 cal per 100 gram, lemak 15 gram, natrium, kalium, protein, magnesium dan vitamin lainnya, maka tak heran kentang goreng ini bisa menambah kekenyangan Anda.

Baca Juga:  Caketum HIPMI Mardani H. Maming Siap Dorong Pemerataan Ekonomi

Di Kampoeng Steak, french fries ini memiliki tekstur yang berbeda, kentang digoreng hanya 10-15 menit lamanya. Maka tekstur kentang pun tak terlalu crunchy tapi cenderung lembut di dalam dan begitu sedap.

Pada saat Anda mencoba satu saja potongan kentang goreng atau french fries tersebut, maka Anda akan langsung mendapatkan rasa kentang yang sedap dan merasakan ketagihan untuk terus mencicipinya dalam skala waktu per 10 detik setiap satu kali suapan.

Baca Juga:  Sukses Jadi YouTuber, Deddy Corbuzier Kerap Diteror hingga Ancaman Pembunuhan

Karena Anda sering melakukan suapan tersebut, Anda akan merasa kentang goreng memiliki porsi yang sedikit, karena Anda ketagihan ingin terus menerus memakannya.

Demikian french fries yang disajikan di Kampoeng steak ini pun terbilang murah meriah, hanya dibanderol seharga Rp 8.000. Terbilang murah bukan? Dengan budget terjangkau maka Anda bisa menambah porsi lagi. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat