Dedi – Budi Menang Di Pilkada, Tokoh Pantura Ini Siap Wakafkan Lahan

JABARNEWS | SUBANG – Antusiasme berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Subang untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Dedi J – Budi Setiadi, makin tinggi.

Bahkan, beberapa tokoh masyarakat menunjukkan keseriusan dukungannya, dengan berinisiatif serta bertekad membantu mewujudkan program-program unggulan yang dicanangkan oleh Paslon nomor 3, Dedi J – Budi Setiadi.

Di antaranya, program unggulan di bidang pemerataan pelayanan kesehatan masyarakat melalui pembangunan Rumah Sakit (RS) di wilayah Pantura dan Selatan, serta program unggulan bidang pendidikan, yakni pendirian universitas di Pantura.

Baca Juga:  Pengajuan Syarat Insentif Motor Listrik Kini Cukup dengan KTP, Begini Caranya

Salah satu tokoh masyarakat Pantura yang menunjukkan keseriusannya ini yakni H Zaenal. Ia menyampaikan tekadnya untuk mewakafkan lahan (tanah) bagi pembangunan Rumah Sakit (RS) di wilayah Pantura jika Dedi J-Budi Setiadi menang di Pilkada Subang.

“Insya Alloh siap wakaf tanah untuk (bangun) Rumah Sakit Klas A di Pantura, setelah Pak Dedi J dan Pak Budi terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati. Program beliau di bidang pelayanan kesehatan ini sangat bagus, perlu didukung oleh masyarakat, insya Alloh yakin bermanfaat untuk umat,” ujar H Zaenal yang juga tokoh Pantura ini saat dihubungi Jumat (25/5/2018).

Baca Juga:  Update Data Covid-19 di Purwakarta: ODP Bertambah 52 Orang

Menanggapi hal tersebut, Cabup Dedi J menngungkapkan apresiasinya atas keseriusan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Subang. Baginya, keseriusan dukungan itu merupakan wujud nyata adanya semangat dan keinginan di masyarakat, untuk bersama-sama membangun Subang lebih baik, sejahtera, dan berwibawa.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 6 Juli 2022: Aries, Taurus dan Gemini

“Intinya, dengan program-program unggulan ini, kita ingin ada optimalisasi pemerataan layanan kesehatan dan pendidikan maupun bidang-bidang lainnya, agar bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga ke tingkatan bawah. Sehingga, cita-cita Subang Terpandang ini dapat kita wujudkan bersama,” pungkas Dedi. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat