Demi Kenyamanan, Peserta TKRN PMI Dikawal Polisi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta terjunakan 157 personel untuk mengamankan Pembukaan Kegiatan Temu Karya Nasional Palang Merah Indonesia (TKRN PMI) 2018 yang digelar di Kawasan Wisata Danau Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Senin (17/9/2018).

“Untuk pembukaan TKRN PMI , pada dasarnya kita menurunkan personel Polres Purwakarta, jumlahnya 157 personel,” kata AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, saat ditemui di Pelabuhan Biru, danau Jatiluhur.

Baca Juga:  Ini Dia Tips Rumah Selalu Tertata Bersih, Rapi, dan Luas

Ia menambahkan, Seluruh polsek jajaran Polres Purwakarta dilibatkan dalam Pengamanan TKRN PMI di sekitar danau Jatiluhur.

“Yang diterjunkan kami bagi tugasnya, baik yang ditempatkan di pos pengamanan maupun pelayanan, serta anggota yang bertugas patroli dan mengatur lalulintas di wilayah objek wisata Danau Jatiluhur ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Ngabuburit Ke Museum Keraton Cirebon Yuk

Ia menambahkan, jumlah personel itu hanya anggota Pores Purwakarta saja, belum ditambah TNI dari Kodim 0619, Resimen Armed 2/1 Kostrad dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Nagreg Padat, Puncak Arus Balik Diprediksi Malam Nanti

“Ini demi kenyamanan para peserta TKRN PMI dari seluruh provinsi yang ikut kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat