Demiz Optimis Raih 70 Persen Suara Di Garut

JABARNEWS | GARUT – Calon Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 4 Deddy Mizwar optimis bisa meraih suara hingga 70 persen di daerah pemilihan Garut dalam Pilgub Jabar 2018.

Deddy mengatakan optimisme ini lahir setelah dirinya melihat tingginya respon dan antusiasme masyarakat padanya.

“Kita optimis bisa menang di Garut. Bahkan targetnya bisa 70%, lihat saja, respon warga sangat baik,” jelas Deddy Mizwar saat silaturahmi dengan para seniman dan budayawan di Cipanas Garut, Minggu (25/3/2018).

Baca Juga:  Pembangunan Infrastruktur kedepan di Papua lebih Inklusif

Dirinya sangat mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Garut yang telah menerimanya dengan baik. Sehingga hal tersebut pun menguatkan dirinya terus untuk melakukan silaturahmi dengan baik.

“Lihat saja respon masyarakat tadi saat silurahmi di Cipanas, respon masyarakat sangat tinggi. Banyak yang minta foto bersama, bahkan ada juga yang hysteris karena baru pertama jumpa dengan saya,” jelasnya.

Meski demikian lanjutnya, pihaknya tetap akan mengoptimalkan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Termasuk juga dengan menyebarkan alat peraga kampanye di masyarakat.

Baca Juga:  Hindari Segera! Inilah Tiga Penyebab Aki Motor Kembung

“Jadi sekarang ini bagaimana caranya mensosialisasi lebih masif , baik bertatap muka langsung atau dengan alat peraga. Termasuk juga menggerakan kader partai dan relawan,” katanya.

Pihaknya pun meminta masyarakat untuk turut serta aktif dalam pengawasan proses pelaksanaan pilgub jabar. Sehingga bila mendapat kecurangan bisa melaporkannya langsung ke panwaslu.

“Insyaalloh menang, kalau tidak ada kecurangan,” katanya.

Baca Juga:  Izin FPI Tidak Diperpanjang Kalau Tolak Pancasila

Seperti diketahui, pria yang terkenal sebagai pemeran jenderal Naga Bonar ini telah melakukan sosialisasi di wilayah Garut.

Seperti halnya bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat Garut, dengan para pedagang di pasar Guntur, Paguron Silat Gajah Putih dan lainnya. Termasuk juga bertemu dengan para seniman dan budayawan serta para petani komunitas sri organik Kabupaten Garut. (Wan)

Jabar News | Berita Jawa Barat