Di Sini, Yang Diet Bisa Tetap Makan Mi

JABARNEWS | BANDUNG – Yang namanya diet, pasti banyak godaannya. Mulai dari makanan cepat saji, makanan berlemak, sampai pada makan mi. Bagi kamu yang sedang diet tetap ingin menikmati mi, tiinggal datang saja ke Nara Bar di Jalan Peta, Kota Bandung.

Di sini, kamu yang sedang diet tetap bisa menikmati mi namun tetap sehat. Ya, Nara Bar menyediakan shirataki. Ini adalah mi Jepang yang teksturnya seperti jelly dengan memiliki kandungan karbohidrat dan kalori yang rendah.

Baca Juga:  Gugatan Tim BPN Dianggap Keluar dari Prinsip PHPU

Menurut Pemilik Nara Bar, Robby, kandungan kalori dalam shirataki ini seperempat dari mi pada umumnya. ’’Kami menyajikan mi ini dengan dilengkapi sayur-sayuran. Seperti wortel, jamur, jagung, dan telur setengah matang,’’ kata dia.

Diciptakannya shirataki ini, kata Robby, menghilangkan imej makanan sehat itu tidak enak. Alasan utama makanan sehat tidak enak dimakan karena tidak mengandung MSG.

Baca Juga:  Sopir Taksi dan Ojol Jangan Panik! Jokowi Longgarkan Cicilan Kredit

Namun, itu semua dijawab tuntas shirataki. Makanan ini bisa membuat kamu menemukan rasa yang sesuai dengan cita khas mi pedas ini.

’’Kami tidak menggunakan MSG untuk penyedap rasanya. Kami menggantinya dengan menggunakan bawang putih,” ujarnya.

Ketika dicoba, mi ini memang memiliki rasa yang kenyal di lidah, rasanya pedas dan bumbunya pas. Bentuk mi yang kenyal ini justru memberikan sensasi tersendiri ketika disantap.

Baca Juga:  Polisi Telusuri Pemasok Narkoba Ke Rivaldo

Selain memberikan rasa yang nikmat, pola makan pun terjaga dengan kualitas yang sehat. Untuk bisa menikmati makanan sehat di Nara Bar, kamu tak perlu khawatir untuk urusan harganya.

Mulai dari Rp 20.000 – Rp 50.000 saja, kamu bisa menikmati menu sehat di kafe yang tampilannya instagramable ini. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat