Diisukan Meninggal, Berikut Profil Vokalis Armand Maulana

JABARNEWS | BANDUNG – Tubagus Armand Maulana yang lahir di Bandung pada tanggal 4 April 1971 merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu berkembangsaan Indonesia.

Ia merupakan seorang vokalis dari sebuah grup musik yang cukup ternama di Indonesia yang bernama grup band Gigi. Ia adalah adik kandung dari penyanyi dan pembawa acara Nita Tilana.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 23 November 2022, Scorpio, Sagittarius dan Capricorn

Sejak kecil Armand memang sudah mencintai musik. Ketika Armand Maulana duduk di bangku SD, ia pernah tercatat sebagai anggota Genesis Fans Club atau sebuah kelompok penggemar kelompok musik rock Genesis. Ia juga pernah menjadi anggota kelompok teater musikal pada saat masih SD.

Baca Juga:  Begini Perjalanan Karir Aisyah Aqilah di Dunia Perfilman

Menginjak Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada tahun 1980 saat musik jenis fusion mulai membahana. Armand pun ikut mengoleksi album-album jazz terkenal, fusion dan albulm sejenis lainnya.

Armand mendapati kemampuan vokalnya sebagai bakat alamiah, dan ia tidak pernah sekalipun mengikuti pendidikan atau belajar tentang olah vokal baik formal maupun informal.

Baca Juga:  Manfaat dan Efek Samping Rambutan yang Perlu Diketahui

Namun, vokalis terkenal satu ini sekarang sedang di terpa kabar buruk. Pasalnya, ia diisukan telah meninggal dunia. tetapi kabar tersebut merupakan kabar palsu (Hoax) semata yang berawal dari kesalah pahaman.

Penulis: Muhammad Amaludin