Dishub Jabar Buat 283 Posko Selama Natal dan Tahun Baru di 7 Titik Ini

Kantor Dishub Jabar. (Foto: jabar.tribunnews.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung mendirikan 283 posko selama natal dan tahun baru. Jumlah posko tersebut belum termasuk posko yang dibuat oleh kepolisian, TNI dan instansi lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat A. Koswara menjelaskan, 283 posko natal dan tahun baru yang dibuat Dinas Perhubungan tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat. Terutama di daerah-daerah macet seperti di daerah wisata.

Baca Juga:  Soal Gaji dan Desakan Pembubaran TAP, Banggar DPRD Jawa Barat Bakal Panggil Ridwan Kamil

“Ada 7 klaster yang menjadi fokus pengamanan Dishub Jawa Barat. Tujuh (7) klaster tersebut tempat tujuan, perlintasan mudik natal dan tahan baru, tempat wisata yang kemungkinan besar akan diserbu wisatawan,” kata A. Koswara, Bandung, Kamis, 22 Desember 2022.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Leo Ini Hari

Tujuh klaster yang dimaksud Dishub Jawa Barat tersebut yakni, kawasan Puncak, Palabuhan Ratu, Lembang sampai Ciater, Ciwidey sampai Pangalengan, Garut, Kuningan dan Pangandaran.

Baca Juga:  Anak Down Syndrome Jangan Dibedakan

“Melihat pergerakan orang, maka wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Pangandaran menjadi wilayah yang tertinggi pergerakan orangnya,” ucap dia.