Ditanya Febri, Gomez Mendadak Amnesia

JABARNEWS | BANDUNG – Lama tak perkuat Persib Bandung, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mendadak lupa dengan sosok gelandang Persib, Febri Hariyadi.

Menghadapi ajang Asian Games 2018 lalu, Febri memang sudah sering meninggalkan Persib untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23. Bahkan sejak Juli lalu hingga sekarang Febri masih belum terlihat menjalani latihan bersama Persib.

“Siapa Febri? Saya tidak tahu karena dia tidak ada di sini,” ujar Gomez kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Baca Juga:  Menag Yaqut Cholil Qoumas Terbitkan Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Besar Keagamaan, Ini Isinya

Usai memperkuat Timnas U-23 di ajang Asian Games 2018, pemain bernomor punggung 13 itu pun belum bergabung dengan skuat Maung Bandung. Kepada Gomez, Febri meminta izin untuk mendapatkan waktu untuk berlibur hingga 10 September.

Akan tetapi, pemain yang biasa disapa Bow itu kembali dipanggil pelatih Luis Milla untuk memperkuat pasukannya saat menjalani laga uji coba melawan Mauritius, Selasa ini.

“Selama dua bulan ini saya tidak ketemu Febri. Karena dia tidak di sini jadi saya pastikan lawan Arema, dia tidak main. Mungkin next game. Tapi saya memang tidak tahu soal dia. Karena setelah dia beres Asian Games dia minta libur ke saya sampai tanggal 10 September. Ya saya kasih karena dia butuh istirahat. Sekarang dia balik lagi ke Timnas. Saya tidak tahu.Tapi kalau buat main sama Arema, tentu tidak,” tutur pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga:  Ribuan Kendaraan Putar Balik Akibat Jalur Jalinsum Ditutup 7 Jam, Ini Kata Petugas

Gomez memastikan dirinya tak khawatir menghadapi Arema nanti tanpa Febri. Sebab, sejak tidak ada Febri dirinya sudah menemukan sosok pemain yang mengisi posisi yang ditinggalkan pemain yang dijuluki wonderkid itu.

Baca Juga:  TNI AL Harus Lebih Profesional, Berjaya Dan Berkelas Dunia

Dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Supardi dan kawan-kawan tanpa Bow, Gomez menemukan sosok pengganti, bergantian Agung Mulyadi dan Supardi mengisi posisi yang ditinggalkan Bow.

“Saya tidak merasa kehilangan dia. Ketika dia kembali nanti saya akan lihat kondisinya bagaimana,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat