Ditanya Warga Soal Pilgub Jabar atau DPR RI, Ini Jawaban Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi. (Foto: Tempo).

“Arek nyalon Gubernur? Arek! lamun naon? Lamun sia bakal milih aing (Mau nyalon gubernur? Mau! Jika apa? Jika kalian (warga) memilih saya),” tutur Dedi Mulyadi dengan Bahasa Sunda disambut gemuruh warga.

Jika rakyat tidak memilihnya pada saat pemilihan, Dedi Mulyadi mengaku tidak akan mencalonkan diri sebagai gubernur. Ia juga menuturkan bahwa untuk mengikuti Pilgub Jabar butuh biaya dalam jumlah yang cukup signifikan.

Baca Juga:  Pimpin Jabar Covid-19 Crisis Center, Emil: Orang Sehat Tak Perlu Pakai Masker

Dedi Mulyadi mengaku lebih suka menghabiskan uang tersebut untuk keperluan yang lebih bermanfaat daripada menghabiskannya tanpa alasan yang jelas.

“Ari kira-kira rakyat moal milih aing mah, joor weh. Emang saksi moal dibayar kitu di TPS, emang aing moal kaluar duit, daripada duit aing dilelebar mending dipake kawin dei,” canda Dedi Mulyadi sambil disambut gelak tawa warga.

Baca Juga:  Rela Cerai dengan Suami demi PNS, Ibu Muda di Pangandaran Ini Hanya Dihamili Tak Dinikahi

Pernyataan Dedi Mulyadi sedikitnya menghilangkan keraguan warga Jawa Barat, terutama di Karawang, selama acara tersebut. Tak sedikit diantarnya mengaku lega, karena Dedi Mulyadi secara tegas telah menegaskan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2024 akan datang. (red)

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagittarius: Cobalah Untuk Jangan Terlalu Keras Pada Diri Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News