Ditemukan Mayat Mengambang Di Sungai Tanpa Identitas

JABARNEWS | GARUT – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cipancar, Desa Hatumansari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (17/4) sore. Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa pihak kepolisian ke RSUD dr Slamet Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Komandan Koramil Kadungora, Kapten Infanteri Ahun, menyebutkan, mayat ini ditemukan oleh warga yang tengah melakukan aktivitas di sekitar Sungai Cipancar. Saat itu, warga melihat sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki dalam posisi terlentang di sekitar tebing sungai dengan pakaian lengkap.

Baca Juga:  Wajib Diketahui, 8 Gejala Ini Menunjukkan Anda Alami Kerusakan Saraf

“Kita menerima informasi penemuan mayat tersebut sekitar pukul 16.00 dan langsung mengecek laporan dan ternyata memang benar adanya. Kita langsung berkoordinasi dengan Muspika dan mengecek ke tempat penemuan mayat. Mayat kemudian dibawa ke RSUD dr Slamet Garut oleh pihak kepolisian,” ujarnya, Selasa (17/4/2018).

Saat dilakukan pemeriksaan awal, lanjut Danramil, tidak ditemukan identitas di mayat itu. Selain itu, warga pun tidak ada yang mengenali sehingga langsung dibawa oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 30 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Libra dan Scorpio

“Belum bisa disimpulkan apakah mayat itu korban pembunuhan atau hal lainnya yang mengakibatkan meninggal dunia. Kita tidak memeriksa bagian tubuhnya sehingga tidak diketahui apakah ada bekas penganiayaan atau tidak, namun tadi langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD dr Slamet Garut. Untuk proses selanjutnya sendiri, kasus ini sudah ditangani lebih lanjut oleh Kepolisian Sektor Kadungora dan tengah dilakukan penyelidikab,” katanya.

Baca Juga:  Nakes di Sukabumi Dapat Kabar Gembira! Pemkot Buka CASN, Ini Cara Daftarnya

Meski demikian, Ahun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarha untuk langsung datang ke Polsek Kadungora. Untuk ciri-ciri mayat sendiri, saat ditemukan menggunakan celana pendek dan baju tangan pendek warna hitam. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat