Dua Remaja Ini Tewas Tergilas Truk Tronton

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hiraukan peraturan saat berkendara mengantarkan 2 pelajar menemui ajalnya lebih cepat dan satu orang pelajar alami luka berat.

Vina Melina (14), alami luka berat, sedangkan Aldi (14), Fahmi Saepul Mukti (15), tewas setelah motor yang mereka kendarai lepas kendali dan terjatuh ke tengah jalan, kemudian tubuh mereka terlindas truk tronton, di Jalan Raya Sukatani, Kampung Cimuntuk RT 04/01 Desa/Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Depan Mapolsek Sukatani, Sabtu (12/5/2018).

Baca Juga:  Pelantikan DPRD Kota Bandung Diwarnai Aksi Unjuk Rasa

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kasat Lantas, AKP Rizky Adi Saputro, sepeda motor Nomor Pol T 2269 BA yang dikendarai Aldi dengan membonceng Fahmi dan Vina (beboncengan bertiga) datang dari arah Ciganea menuju arah Cianting.

Baca Juga:  Carita Rayat Banten: Sasakala Selat Sunda

“Setibanya di jalan yang menikung, hilang kendali kemudian terjatuh ke kanan jalan melewati garis tengah marka jalan, dan dari arah berlawanan datang Kendaraan Truk Tronton Nomor polisi T 9326 DE yang dikemudikan Narwan dan melindas ketiga korban,” ujar Rizky, saat dihubungi melalui selulernya.

Akibat kejadian tersebut, tambah dia, pengendara dan satu orang penumpang sepeda motor meninggal Dunia di TKP, sedangkan satu orang yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  Sebaiknya Hindari Aktivitas Ini Usai Libur Lebaran, Kalau Tidak Ingin Terjadi Ini

“Dua orang korban dan satu orang luka-luka saat ini di bawa ke RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat