Duh, Geng Motor Ini Berani Serang Warga Sambil Siaran Langsung di IG

Ilustrasi aksi geng motor. (foto: ilustrasi)

Kelima pelaku ini ditangkap di dua lokasi berbeda. Para pelaku ditangkap di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan di Tangerang Selatan.

Handik mengatakan, dalam melakukan aksinya, pelaku bergerombol bersama anggota geng motor lainnya. Mereka melakukan konvoi dan melakukan penyerangan secara acak hingga mengunggahnya ke media sosial.

Baca Juga:  Anak Bob Tutupoly Ungkap Penyakit yang Diderita Ayahnya Sebelum Meninggal

“Aksi pelaku ini sangat meresahkan. Mereka melakukan penyerangan dengan bergerombol, konvoi kurang lebih 15 motor, dengan membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan secara acak, lalu meng-upload ke media sosial,” tutur Handik.

Baca Juga:  Tak Terima Atasannya Dilaporkan, LBH GP Ansor Laporkan Balik Roy Suryo ke Polisi

Kelima pelaku ini kini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Adanya pelaku lain yang terlibat dalam kasus itu pun masih diselidiki.

Aksi penyerangan geng motor Jakarta Mystery sempat viral di media sosial. Terlihat para pelaku membawa celurit dan melakukan penyerangan kepada warga di lokasi.

Baca Juga:  Polisi Beberkan Fakta Terbaru Kasus KDRT di Depok, Ada Penambahan Hukuman

Sambil melakukan penyerangan itu, salah satu anggota geng motor melakukan siaran langsung di Instagram. Mereka secara sengaja merekam aksi penyerangan itu untuk disiarkan di media sosial. (red)

 

sumber: Detik.com