Duh, Geng Motor Ini Berani Serang Warga Sambil Siaran Langsung di IG

Ilsutrasi serangan geng motor di Sukabumi
Ilustrasi penangkapan anggota geng motor di Bandung. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | JAKARTA – Aksi brutal geng motor kembali terjadi. Kali ini dilakukan geng motor bernama Jakarta Mistery. Mereka berani menyerang warga sambil disiarkan langsung (live) melalui media sosial Instagram (IG).

Pihak kepolisian pun langsung bergerak menyelidiki penyerangan yang dilakukan oleh komunitas motor tersebut di daerah Johar Baru, Jakarta Pusat. Bahkan lima orang pelaku diantaranya berhasil ditangkap.

Baca Juga:  Jangan Asal Menggunakan Jenis Piring Atau Penyakit Berbahaya Ini Siap Serang Kalian

“Ini menjadi perhatian kita bersama dan kami sangat menyayangkan karena mereka yang ditangkap masih berusia di bawah umur,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga:  Polda Jabar Serahkan Tersangka Kasus Hibah Tasikmalaya Ke Kejati Bandung

Menurut Henki, peristiwa penyerangan yang dilakukan geng motor tersebut terjadi pada Selasa (17/5). Mirisnya, penyerangan itu juga disiarkan secara langsung lewat media sosial Instagram (IG).

Sementara itu Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Handik Zusen menambahkan, lima orang pelaku ini masih berusia di bawah umur. Kelimanya tergabung dalam sebuah geng motor bernama ‘Jakarta Mystery’.

Baca Juga:  Kemendikbud: Empat Provinsi Tunda Pelaksanaan Ujian Nasional SMK

“Para pelaku ini merupakan kelompok geng motor Jakarta Mystery. Aksi mereka viral di media sosial Instagram setelah melakukan siaran langsung (live) saat melakukan penyerangan,” jelas Handik.