Emil Masih Merasa Horor Dengan Kantor Barunya

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum lama ini menempati kantor barunya di Gedung Sate, Bandung usai dilantik pada Rabu 5 September lalu. Meski Gedung Sate bukan hal asing bagi Emil, namun ia mengaku merasa keueung (Takut/Ngeri) di kantor barunya itu.

’’Suasana kantor baru keueung. Yah kan Gedung Satenya kan gede sekali, jadi kalau saya pulang magrib agak ke malam suka ngerasa keueung,’’ kata Emil ditemui di Kantornya Gedung Sate Bandung, Senin (17/9/2018).

Baca Juga:  Panwas TPS Diminta Cegah Pelanggaran

Menurutnya, gedung kantornya kini sangat besar. Dirinya merasa terharu bisa berkantor di Gedung kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Emil memastikan akan merubah tatanan yang ada di ruangan pribadinya, sehingga dirinya dapat lebih nyaman berada di kantornya.

Baca Juga:  ASN Gabung Ormas Terlarang, Bupati Akan Berikan Sanki Tidak Dapat Promosi

’’Yang pasti adalah karena betah itu subjektif ini rasa betahnya Pak Aher nanti saya cari rasa betahnya saya seperti apa,” ujar Emil

Dirinya berharap, ke depannya Gedung Sate dapat lebih ramah terhadap wisatawan yang akan berkunjung. ’’Minimal dari gestur satpamnya harus banyak senyum, ada museum Gedung Sate yang keren kan, tapi kunjungannya kurang,’’ ungkap Emil.

Baca Juga:  Manfaat Kencur Sebagai Obat Tradisional Jawa Barat, Salah satunya Atasi Diare

Dirinya menilai masih ada rasa takut, warga yang akan berkunjung ke Gedung Sate, sehingga dirinya berencana akan me-review. ’’Akan dievaluasi bisa gak tidak terlalu ketat penjagaan tapi rasa aman tetap ada,’’ pangkasnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat