Heboh Jemaah Haji Indonesia Borong Emas Seberat 1 Kilogram di Arab Saudi

Mira Hayati
Jemaah haji asal Makassar, Mira Hayati. (foto: Instagram)

“Alhamdulillah, koleksi baru lagi, Maasyaallah kita beli di Jeddah. Ini yang punya toko. Ini totalnya 91.500 SR berarti kalau dirupiahkan ini kali Rp 4.000 totalnya Rp 366.000.000, ini dia kalungnya masyaallah tabarakallah” tulis Mira dalam unggahannya, Kamis (6/7/2023).

Di kesempatan tersebut, Mira juga memperlihatkan detail kalung emas yang dibelinya. Ia menyebut kalung emas yang dibelinya terbilang unik.

Baca Juga:  Awalnya Minder, Kini Pemilik Nama Agus Patut Berbangga

“Alhamdulillah ini unik karena dia pinggirannya emas batang. Masyaallah alhamdulillah rezeki ini model kalungnya ketika dipakai cantik banget,” tuturnya.

Setelah itu, Mira tampak memakai kalung tersebut sambil mempromosikan tempat membeli emasnya. Tak henti-hentinya ia memuji dan bersyukur atas rezeki yang diberikan. Jemaah haji tersebut juga memperlihatkan sisa uang tunainya. Uang itu ia akan gunakan untuk membeli emas-emas yang lainnya.

Baca Juga:  Berlangsung Setiap Tahun, Pemkab Purwakarta Antar Jemput Jemaah Haji Pakai Mobil Dinas

“Masyallah dibayar cash tunai, ini dia juga masih ada lagi buat kita berburu lagi. Nih dia uang Rp 400.000.000 kalau real mah segini banyak,” ucapnya.

Baca Juga:  Tujuh Jemaah Haji Indonesia Meninggal Dunia Usai Wukuf

Di akhir video ia juga nampak mempertanyakan kehalalan emas tersebut kepada karyawan toko. Dia bertanya sambil bercanda dengan karyawan toko tersebut. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News