HUT Ke-72, Danlanud Suryadarma Ingatkan Prajurit Harus Berinovasi

JABARNEWS | SUBANG – Pada upacara hut ke-72 Lanud Suryadarma yang jatuh pada tanggal 7 September, Komandan Lanud Suryadarma Masekal Pertama TNI T.Sembiring Meliala mengatakan HUT kali ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan profesioanalisme yang lebih baik.

“Semoga hari jadi kali ini dapat sebagai motivasi guna meningkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme dalam pengabdian kepada bangsa, yang diharapkan mampu menjadi stimulan dalam meningkatkan kinerja,” ujar T Sembiring dalam sambutannya, di lapangan Dirgantara Kalijati Subang, Senin (10/9/18).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Leo, Virgo dan Libra: Ada Banyak Kesempatan yang Menanti di Hadapan Anda

Sebagai bagian integral TNI, angkatan udara Lanud Suryadarma dalam eksistensinya, ada berbagai aspek yang perlu diperbaiki.

“Kita harus melakukan introspeksi menyeluruh, mengevaluasi masa lalu, menyiapkan hari ini dan menata masa depan agar lebih baik guna mendukung tugas-tugas TNI, Angkatan Udara pada umumnya,” pintanya.

Pada kesempatan itu Danlanud sekaligus sebagai inspektur upacara menyampaikan juga mottonya.

Baca Juga:  Peringati Hari Bumi, Kota Bandung Tanam 3.000 Pohon Kopi

“‘Lebih baik dipersiapkan tidak dipakai daripada dipakai tetapi tidak siap’ inilah salah satu motto saya untuk menjadikan Lanud Suryardarma sebagai salah satu Lanud yang handal, tangguh, profesional dalam mengemban tugas. Untuk itu, para personel harus mampu berinovasi serta beradaptasi dengan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang dengan pesat,” tutupnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Suryadarma dan Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny.Alem Sembiring yang diberikan kepada perwakilan anggota termuda dan tertua atas nama Kapten Tek Ngadimin dan Prada Tri Widiyanto.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 30 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

Pada kesempatan itu diberikan sejumlah piagam penghargaan kepada para Prajurit Teladan . Upacara HUT ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi Pan C Yonko 461 Paskhas. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat