Hyundai Siap Berikan Pelayanan Service Terbaik Melalui Inovasi After Sales

Hyundai
Workshop Hyundai Motor Indonesia (HMID) bersama media pada Selasa (16/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNGHyundai Motor Indonesia (HMID) terus memberikan pelayanan terbaik para konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan program service pada Hyundai hadir Untukmu.

Hyundai hadir untukmu merupakan inovasi after sales HMID guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.

Program besutan after sales HMID ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan program after sales lainnya yang mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

Baca Juga:  Doa Niat Sholat Idul Fitri Beserta Artinya

“Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint,” kata Head of Service Planing and Strategy HMID Suprayetno dalam pemeparannya dalam workshop bersama media pada Selasa (16/5/2023), lalu dipantau di Bandung.

Baca Juga:  Hadir di GIIAS Bandung 2023, Hyundai Kenalkan Teknologi Mobil Anti Maling

Dia menjelaskan, Hyundai turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

Baca Juga:  Bima Arya Tegaskan Aturan Ganjil Genap Berlaku Untuk Moge