Ini Alasan Bojan Tidak Gabung Tim Tepat Waktu

JABARNEWS|BANDUNG Center bek Persib, Bojan Malisic menjelaskan alasannya terlambat bergabung latihan bersama skuat Maung Bandung. Seperti diketahui Bojan baru bergabung menjalani latihan pada Senin (3/9/2018). Berbeda dengan penggawa Persib lainnya yang sudah mulai menjalani latihan pada 27 Agustus lalu.

Bojan mengatakan, selama dia masih berada di Serbia banyak DM (Direct message) melalui akun instagramnya yang menanyakan kenapa dia tidak gabung dengan Persib tepat waktu.

Baca Juga:  Jawab Pertanyaan Dapat Hadiah dari Prajurit TNI

’’Banyak orang yang tidak tahu saya mengalami cedera setelah melawan Mitra Kukar. Jadi saya menjalani terapi selama dua minggu di Serbia. Saya menyelesaikan waktu dua minggu untuk terapinya. Itulah alasannya kenapa saya datang terlambat,’’ ujar Bojan kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (4/9/2018).

Bojan meninggalkan Indonesia usai Persib dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada 10 Agustus. Pada saat itu, Pelatih Persib, Mario Gomez langsung meliburkan pemainnya, terutama pemain inti.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Senin 27 Februari 2023, Berikut Penjelasan BMKG Stasiun Klimatologi Bogor

Untuk pemain cadangan atau pemain yang menit bermainnya masih sedikit kembali berkumpul pada 14 Agustus dan langsung menuju Tasikmalaya untuk melakoni pertandingan di Piala Indonesia pada 15 Agustus melawan PSKC.

Baca Juga:  Mengenal Curug Cina, Sebagai Tempat Wisata Alam Subang

Pemain bernomor punggung 4 ini mengaku saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Akan tetapi, lanjut dia, dirinya masih dalam pemantauan sampai game pertama Persib saat lawan Arema FC nanti.

’’Kondisi saya lebih baik tapi masih dalam pemantauan sampai game pertama. Semua akan baik-baik saja sampai nanti pas pertandingan,’’ tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat