Inilah Fungsi Mi Cloud Pada HP Xiaomi Yang Harus Kamu Tahu

Fungsi Mi Cloud. (Foto: www.miui.id)

Namun upayakan agar Anda tidak sampai lupa password agar akun Mi Cloud Anda dapat diakses dengan mudah. Beberapa langkah pencegahan yang bisa Anda lakukan agar masalah lupa password tidak Anda alami diantaranya :

  • Catat username dan password akun Mi Cloud Anda.
  • Buatlah username dan password akun Mi Cloud yang mudah Anda ingat.
  • Semua catatan penting tentang akun simpanlah di sebuah jurnal atau buku pribadi agar jika sewaktu – waktu lupa Anda bisa langsung menemukannya.
Baca Juga:  Heboh Zat Etilen Oksida dalam Mi Instan, Bisa Picu Kanker?

Lakukan downgrade MIUI

Ketika Mi Account Anda tak dapat dibuka dan digunakan sebagaimana mestinya, Anda harus melakukan pemeriksaan terhadap akun MIUI Anda. Jika kemudian smartphone Anda tidak compatibel dengan versi MIUI tersebut, kemudian Anda bisa lakukan langkah downgrade versi MIUI. Dengan cara ini Anda dapat tetap memanfaatkan akun Mi-Cloud Anda. Versi MIUI sendiri saat ini sudah beragam.

Baca Juga:  Duh, Polisi Akui Keliru Tangani Kasus Ini, Cabut Status Tersangka dan Minta Maaf

Lakukan restart pada smartphone Anda

Jika suatu hari kemudian masalah tentang akun Mi Cloud Anda terjadi yang mengakibatkan Mi Account tak dapat dibuka, Anda bisa melakukan langkah alternatif yang satu ini. Dengan restart pada smartphone, semua aktivitas yang Anda lakukan akan dihentikan dengan demikian smartphone akan memproses aktivitas secara ulang. Kemudian ketika smartphone melakukan restart, performa smartphone Anda bisa saja mengalami peningkatan dari sebelumnya. Dengan cara ini Anda tentu akan bisa mengakses akun Mi Cloud setelah restart smartphone dilakukan.

Baca Juga:  Ada Masjid Di Kota Bandung Tak Laksanakan "Magrib Mengaji", Pemkot - Kemenag Geregetan

Setelah Anda tahu tentang bagaimana membuat akun dan cara membuka akun Mi Cloud yang terkunci, sekarang waktunya Anda tahu sebenarnya apa saja fungsi Mi Cloud pada HP Xiaomi. Fungsi Mi Cloud pada HP Xiaomi diantaranya :