Inilah Fungsi Mi Cloud Pada HP Xiaomi Yang Harus Kamu Tahu

Fungsi Mi Cloud. (Foto: www.miui.id)

JABARNEWS | JAKARTA – Salah satu vendor teknologi dengan spesifikasi mumpuni yang saat ini sukses meraih angka penjualan besar di tanah air yaitu Xiaomi. Vendor yang satu ini memang sangat menarik untuk dipilih bahkan banyak kaula muda yang menggaetnya sebagai ponsel untuk menemani aktivitas hariannya.

Ada banyak fitur yang disematkan oleh Xiaomi, salah satu fitur yang dapat Anda temukan pada HP Xiaomi yaitu terdapatnya fitur Mi Cloud. Apa itu fitur Mi Cloud? Mi Cloud merupakan sebuah layanan komputasi awan yang disediakan oleh Xiaomi untuk penggunanya. Fungsi dari Mi Cloud pada HP Xiaomi tentu memudahkan penggunanya untuk melakukan penyimpanan data di awan sama halnya dengan fitur yang pada awalnya merupakan prakarsa dari Apple.Nah buat kamu yang belum mengetahuinya, berikut fungsi Mi Cloud pada Xiaomi yang kami kutip dari situs rsddrsoebandi.id.

Baca Juga:  Wali Kota Sukabumi Lakukan Penyisiran Di Pusat Keramaian

Fungsi Mi Cloud Dan Cara Menggunakannya

Untuk mendapatkan manfaat dari fitur Mi Cloud di ponsel Xiaomi ini, tentu para pengguna HP Xiaomi wajib melakukan pendaftaran akun Mi Account terlebih dahulu. Cara daftar akun Mi Account agar dapat mengakses Mi Cloud sebagai berikut :