Iptu Jemiran Jabat Pjs Kapolsek Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Iptu Jemiran kini ditetapkan sebagai Pjs Kapolsek Majalengka Kota. Dia dinobatkan untuk menggantikan posisi Kapolsek sebelumnya Kompol H. M Suparman yang purna tugas. Prosesi penegasan ini berlangsung di hotel Fitra tadi malam.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan bahwa waktu akan terus berjalan, sehingga usia seseorang yang sedang bertugas harus ada akhirnya. Dalam hal ini M. Suparman telah melaksanakan mas-masa tugasnya, dan telah waktunya untuk purna tugas.

Baca Juga:  Mengenal Kapal Pinisi, Warisan Budaya Dunia dari Sulawesi Selatan yang Hiasi Laman Google

“Ada yang datang dan ada yang pergi, maka untuk sementara ini, jabatan Kapolsek Majalengka bagian kota dipegang oleh Iptu Jemiran,” ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga:  Beberapa Rekomendasi Kostum Kondangan Untuk Anak Muda Jaman Sekarang

Kapolres menambahkan pihaknya berharap Iptu Jemiran dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pihak kepolisian. Pada intinya tugasnya yakni tetap mengedepankan pelayanan, agar mengayomi dan melindungi masyarakat.

Baca Juga:  Komsos Prajurit TNI dengan Tokoh Agama

“Tugasnya cukup berat, yakni harus mengedepankan untuk pelayanan kepada masyarakat. Mengayomi dan melindungi. Tugas itu kelihatanya sederhana, tetapi cukup berat kalau tidak ikhlas, maka saya sarankan untuk melaksanakannya dengan sepenuh hati,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat