Jadi Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum Buka Peluang Kerjasama dengan Demokrat

Anas Urbaningrum terpilih secara aklamasi menjadi Ketum PKN
Anas Urbaningrum terpilih secara aklamasi menjadi Ketum PKN. (foto: Antara)

Pasek menekankan bahwa KTA Anas memiliki nomor yang unik sesuai dengan tanggal kelahiran Anas Urbaningrum. Seluruh peserta Munaslub memberikan sambutan meriah dan memberikan tepuk tangan saat penyerahan KTA kepada Anas.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum berbicara mengenai peluang menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 27 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Scorpio

Anas, yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, menyatakan bahwa pertemuan tidak harus menunggu adanya kejadian yang luar biasa.

“Tidak harus menunggu mimpi,” ucap Anas usai Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKN di Jakarta, Jumat (14/7) malam.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Cancer, Leo dan Virgo 4 April 2022 untuk hari ini

Namun, Anas menegaskan PKN tak akan menjadi partai yang eksklusif. Dia menyebut PKN harus menjalin komunikasi dengan semua pihak, karena sesuai dengan nama mereka yaitu ‘nusantara’.

Anas berujar keputusan itu akan dibahas matang bersama Majelis Agung PKN. Prinsipnya, kata dia, PKN akan bekerja sama dengan partai yang memiliki visi pada keberlangsungan demokrasi.

Baca Juga:  Ratusan Kader Partai Demokrat Purwakarta Mundur Massal, Alasannya Ternyata Karena Ini

“Prinsipnya yang bisa kerjasama untuk kepentingan pembangunan demokrasi yang lebih sehat, Indonesia yang lebih baik, PKN akan tempuh itu,” tandasnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News