Jangan Keseringan Minum Ini, Atau Penyakit Berbahaya Ini Mengancam Nyawamu

bahaya minum soda

2. Susu Oat Rasa
Ketika berbicara tentang susu non-susu, tidak semua merek dan varietas diciptakan sama. Bila susu oat dibuat dengan perasa dan tambahan gula, itu menjadi peradangan.

Bahkan pilihan tanpa rasa dapat mengandung sekitar 7 gram gula per porsi. Bagi mereka yang memiliki alergi gluten atau intoleransi yang dapat memperburuk reaksi peradangan mereka. Sementara oat adalah gluten alami.

3. Teh Manis
Minuman manis seperti teh manis harus dibatasi sebanyak mungkin. Seiring waktu, asupan gula tambahan yang berlebihan dapat menyebabkan peradangan kronis dan banyak minuman manis hampir tidak memiliki nilai gizi.

4. Smoothie yang Diberi Gula
Smoothie bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pengganti makanan atau pemulihan pasca-latihan, banyak yang Anda beli di toko smoothie sebenarnya telah menambahkan gula dalam kata yang mungkin tidak Anda kenal disebut turbinado.

Penambahan turbinado, selain jus buah dapat meningkatkan kadar gula smoothie dengan sangat cepat. Jangan bingung dengan buah atau jus buah segar, yang dianggap gula alami, kita berbicara tentang gula tambahan (alias gula yang dituangkan ke dalam smoothie).