Jelang Akhir Tahun, Puluhan Personel Polres Cianjur Naik Pangkat

Anggota personel Polres Cianjur saat upacara korp raport kenaikan pangkat, langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan.(Mamat Mulyadi/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR – Kenaikan pangkat merupakan acara pemasangan baru bagi personil Polri yang naik setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, saat dilaksanakan upacara di Mako Polres Cianjur Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022).

“Personil Polri Polres Cianjur yang naik pangkat terhitung 1 Januari 2023 sebanyak 60 orang,” katanya.

Diketahui, kenaikan pangkat tersebut sebanyak 60 orang personel Polres Cianjur, dari AKP ke Kompol satu orang, Iptu ke AKP delapan orang, Ipda ke Iptu lima orang, Aipda ke Aiptu delapan orang, Brikpa ke Aipda 19 orang, Brigadir ke Bripka delapan orang, Briptu ke Brigadir enam orang, Bripda ke Briptu lima orang.

Kapolres Cianjur menguntamakan, kenaikan pangkat ini tidak saja dirasakan oleh Perwira dan Bintara yang memperoleh kenaikan pangkat. Tapi, juga keluarga besar Polri pada umumnya.