Jenazah Pasutri Kerabat Keraton Kasepuhan Dimakamkan

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Pasangan suami istri (pasutri) Elang Johar (68) dan Ratu Sureni (65), yang ditemukan tewas di dalam rumah di Blok Desa, RT 03/RW 03, Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Selasa (31/7/2018), dimakamkan di Komplek Pemakaman Gunung Sembung, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Rabu (1/8/2018).

Baca Juga:  Indonesia Gandeng Pemerintah Swiss Untuk Peningkatan Kinerja PDAM

Pantauan Jabarnews, pemberangkatan jenazah pasutri ini dari rumah duka menuju Komplek Pemakamam Gunung Sembung, pada pukul 09.00 WIB, diiringi kerabat Keraton Kasepuhan Cirebon dan warga dengan berjalan kaki sejauh 1 kilo meter.

Baca Juga:  Pegawai Tempat Hiburan Tewas, Loncat Dari Lantai 4

Kedua jenazah tiba di Komplek Pemakaman Gunung Sembung pada pukul 10.00 WIB dan langsung dibawa ke Balai Jajar. Setelah disalatkan di balai tersebut, kedua jenazah diangkat oleh juru kunci hingga ke peristirahatan terakhir.

Kuwu Desa Mertasinga, Alamsyah, mengatakan, atas nama Pemerintah Desa Mertasinga, mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kedua pasutri itu.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Capricorn, Sepertinya Kamu dan Sahabatmu Menyukai Orang Yang Sama

“Pak Elang Johar dan Bu Ratu Sureni pada masa hidupnya dikenal sangat baik. Beliau selalu bergaul dan bermasyarakat,” ujarnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat