Jokowi Bahas Wapres Bersama Airlangga

JABARNEWS | BOGOR – Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membahas soal calon wakil presiden untuk Pilpres 2019, di sela kegiatan olahraga pagi bersama di Kebun Raya Bogor, Sabtu (24/3/2018).

“Ngobrol yang ringan-ringan, ngobrol mengenai Golkar, mengenai cawapres, bicara masalah negara, ya macam-macam wong namanya sambil jogging kan enggak apa apa,” kata Jokowi menjawab pertanyaan tentang apa saja yang diobrolkan saat olahraga bersama itu.

Baca Juga:  Viral Diborong Sisca Kohl, Bakso Sultan Ini Dibeli Seharga Rp30 Juta!

Dikutip Antara.news.com, terkait cawapres, yang dibicarakan antara lain mengenai kriteria yang diinginkan Golkar, baru sebatas itu belum ke orangnya.

Ketika ditanya apakah Airlangga memenuhi kriteria, Jokowi tidak menjawab tegas, ia mempersilakan wartawan melihat apakah pasangan itu cocok apa tidak.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 2 Juli 2022, Pemilik Rasi Bintang Scorpio dan Sagittarius

“Ya coba dilihat sendiri ini, cocok enggak,” katanya sambil mendekat ke Airlangga dan tertawa.

Pada kesempatan itu, sempat ditanyakan alasan apa Jokowi memakai kaus kuning. Jokowi mengatakan itu untuk menghormati tamunya.

“Ya Pak Airlangga kan Ketua Umum Partai Golkar,” katanya.

Lebih lanjut, apakah itu menjadi kode soal cawapres Jokowi hanya tersenyum sambil menjelaskan pagi ini ia jogging bersama Airlangga Agar sehat.

Baca Juga:  Pemerintah Saudi Larang Masuk WNA, 128 Orang di Kabupaten Tasikmalaya Gagal Umroh

Ia menyebutkan waktu pengumuman untuk cawapres masih panjang dan saat ini pembahasan masih terus dilakukan.

“Masih panjang, kita masih bicara dengan ketua-ketua partai dan di internal sendiri kita juga masih bahas,” katanya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat