Jokowi KW Meriahkan Deklarasi Relawan ‘Jodoh’

JABARNEWS | BANDUNG – Ikut memeriahkan acara Deklarasi Relawan Jokowi-Moeldoko Hebat (Jodoh) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, David atau akrab disapa Jokowi KW (Palsu) nyanyikan dua buah lagu sembari menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik gitar.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menceritakan pengalamannya saat bertemu secara langsung dengan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Baca Juga:  Cara Mengendalikan Motor Matic Saat Melewati Turunan Curam

“Nama saya David, tapi biasa dipanggil Jokowi. Ada tiga orang Jokowi KW di Indonesia dan salah satunya adalah saya. Saya merasa senang ketika dulu bisa bertemu langsung dengan Pak Jokowi,” katanya disela-sela acara deklarasi di Bale Gazeebo, Kota Bandung, Jumat(04/05/2018).

Baca Juga:  Lokasi Layanan SIM Keliling di Kota Bandung Hari Ini, 21 November 2023

Selain itu, pada pertemuan itu ia mendapat pesan langsung dari Jokowi untuk tidak menyalahgunakan dan menjaga nama baiknya selama berperan menjadi Jokowi KW.

Baca Juga:  Pemberantasan Korupsi Kian Efektif Berkat Teknologi Informasi

“Saya sudah meminta izin kalau saya adalah duplikat beliau. Beliau titip kepada saya untuk menjaga nama baiknya dan tidak menyalahgunakan peran saya sebagai Jokowi KW,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat