Kalah 0-1 dari RB Salzburg, Harvey Elliot Bilang Begini

Pemain Liverpoo, Harvey Elliot (Foto: Instagram @Harvelliott)

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Liverpool, Harvey Elliot cukup ikhlas dengan kekalahan timnya atas RB Salzburg di laga uji coba pramusim 2022, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB. Pemain 19 tahun itu merasa masih banyak hal positif yang bisa diambil dari kekalahan di laga uji coba pramusim 2022 tersebut.

Baca Juga:  Sekolah di Subang Harus Sudah Siapkan Untuk Belajar Tatap Muka, Ini Syaratnya

Seperti diketahui, pertandingan tersebut dilangsungkan di Red Bull Arena, Salzburg, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB. Tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, Liverpool pun harus mengakui keunggulan Salzburg dengan skor 0-1.

Tentu saja hasil tersebut menjadi pertanda yang kurang baik bagi Liverpool untuk menghadapi ajang Community Shield 2022. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akan menghadapi Manchester City pada Sabtu 30 Juli mendatang, di King Power Stadium.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Minta Profesor Masuk Desa Dorong Perkembangan Daerah

Meski gagal meraih kemenangan atas Salzburg, salah satu pemain muda Liverpool, Harvey Elliott merasa The Reds (julukan Liverpool) mendapatkan beberapa hal positif di laga tersebut. Pemain berkebangsaan Inggris itu yakin Liverpool akan segera bangkit untuk menghadapi Manchester City.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Kukuhkan 55 Relawan Demokrasi

“Langkah yang bagus tapi sayangnya kami tidak bisa menang malam ini. Tapi ada banyak hal positif, tapi banyak hal negatif yang perlu kami renungkan dan pastikan kami memperbaikinya di akhir pekan,” ujar Harvey Elliott dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (28/7/2022).