Kapolres Cirebon Kota Pantau Jalur Mudik

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018 . Kegiatan ini juga sekaligus memantau jalur arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 wilayah hukum Polres Cirebon Kota , Jumat (8/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan personel yang bertugas di pos pengamanan. Selain itu, dilakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung pengamanan yang ada di pos serta kelengkapan administrasi dan kelangkapan lainnya.

Baca Juga:  Awas! Tiga Zodiak Ini Berpotensi Putus Cinta Akibat Diselingkuhi di Tahun 2022, Kalian Salah Satunya?

Kepada personel pengamanan, Kapolres mengimbau agar melaksanakan tugas dengan baik dan siap siaga serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi. Jaga kondisi dan kesehatan serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan dalam operasi kemanusiaan ini.

Baca Juga:  Pasien RSUD Kota Bandung Terinfeksi Covid-19, Dinkes: Itu Hoax

Kapolres Cirebon Kota mengatakan pengecekan pos pengamanan ini untuk melihat kesiapsiagaan personel di pos pengamanan sekaligus melakukan pemantauan arus mudik Lebaran 2018 dari arah Jakarta menuju ke jawa

Baca Juga:  Fasilitas Pengembangan Mobil Listrik Dibangun di Karawang

“Dengan kesiapsiagaan personel dan dukungan sarana prasarana yang baik diharapkan pelaksanaan tugas dapat maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat Operasi Ketupat Lodaya 2018 ini berlangsung. Khususnya terkait kemananan dan kelancaran arus lalu lintas saat arus balik ini,” ungkap Roland. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat