Konser Musik Reggae PT Menggelora Jadi Pertama di Indonesia yang Libatkan Banyak Musisi

Konferensi pers konser musik reggae Pemuda Terancam Menggelora (PT Menggelora) di Rooftop Ujung Berung, Bandung pada Kamis (5/10/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Kita memainkan musik reggae. Di album kedua kita mengajak kolaborator dengan background bermacam-macam ada aktor, komedi, stand up comedy, musisi. Ada 15 penyanyi. Total ada 25 orang kita libatkan dalam albumnya. Album reggae kolaborasi pertama yang melibatkan banyak artis,” kata Dellu saat konferensi pers di Rooftop Ujung Berung, Bandung pada Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Agulkan Penangan Stunting saat Kepemimpinannya, Sukses?

Dia menjelaskan, album kali ini akan menjadi kolaborasi berbeda dalam dunia reggae. Dellu ingin lewat lagu ini masyarakat bisa memahami reggae tidak hanya dinikmati oleh komunitas.

“Album kedua ini menjadi album penuh kolaborasi untuk PT Menggelora yang memang kita buat agar dapat masyarakat memahami reggae itu fleksibel kok, di kolaborasiin sama pop bisa, sama rock bisa, sama punk bisa bahkan sama komedian ataupun aktor sekalipun masih bisa menjadi sebuah karya yang bisa diperdengarkan,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemuda Pemburu Babi Hutan Hilang di Gunung Gede Pangrango

Sementara itu, promotor Kraf Trendy Cayous menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Menggelora telah mempercayakan Kraf untuk menangani kelahiran rilis album keduanya.

Baca Juga:  Layanan Pemudik Perempuan dan Anak Telah Siap di Rest Area KM 59 Tol Cikampek

Selain itu, Trendy juga berterima kasih kepada Rooftop coffee yang mau menggelora bersama 1000 pengunjung.