Kulkas Dua Pintu Ini Ada Fitur Magic Room, Ini Keunggulannya

Ilustrasi kulkas dua pintu. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pandemi Covid-19 mengakibatkan masyarakat harus selalu berada di rumah agar terhindar dari penularan virus, hal itu menjadikan masyarakat lebih suka berbelanja bahan mentah, seperti buah-buahan, ikan dan daging serta sayuran lalu menyimpan bahan makanan mereka di dalam kulkas agar terjamin kualitasnya.

Baca Juga:  Tiga Tips Mengatasi Krisis Identitas, Kalian Pernah Coba?

Kulkas AQR-405IG dan AQR-385IG dengan material glass door dan Hidden Handle yang elegan pada kulkas AQUA Japan adalah salah satu inovasi terbaru untuk mendukung aktivitas masyarakat di masa kini.

Kulkas AQR-405IG dengan kapasitas 312L memiliki dimensi 559 x 698 x 1735 mm dan AQR-385IG dengan kapasitas 291L memiliki dimensi 559 x 698 x 1640 mm.

Baca Juga:  Bersama Polda dan Kodam, Pemprov Jabar Akan Tindak Tegas Penimbun Masker

AQR-405IG dan AQR-385IG adalah kulkas Magic Cooling 2 pintu dengan 3 compartment dan tambahan 1 compartment khusus di bagian fridge yang kita sebut dengan Magic Room.

Baca Juga:  Pimpinan Parpol di Jabar Desak Cabut Moratorium DOB

Bagian ini berfungsi sebagai pendingin yang bisa untuk mengatur suhu yang variatif dari 5°C-18°C sehingga kesegaran makanan tetap terjaga dengan baik tanpa tercampur dengan makanan lainnya yang berada di freezer ataupun di fridge.