Lima Game FPS Terpopuler Di Kalangan Gamers

JABARNEWS | BANDUNG – Seiring berjalanya waktu dan zaman membuat teknologi semakin berkembang terutama dalam bidang game.

Saat ini para developer game ternama sedang berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah game, selain dari menambah kualitas dari game yang semakin baik para developer juga membuat sebuah game yang menarik dimainkan oleh para gamers.

Tetapi, hal tersebut juga memiliki dampak yang cukup membuat para gamers geram, pasalnya semakin bagus kualitas dalam game tersebut membuat perangkat yang digunakan juga harus semakin baik, akibatnya para gamers harus merogoh kocek sakunya lebih dalam karena harus mengupgrade pc atau handphonenya.

Oleh sebab itu kita merangkum beberapa game First Person Shooter (FPS), populer yang sering dimainkan para gamer pc maupun mobile, dilansir dari beberapa sumber berikut gamenya:

Baca Juga:  Lima Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Layang MBZ

Pertama. Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) – Game FPS satu ini merupakan game yang bertema Battleground atau peperangan dengan berisikan 100 Player dalam satu Pulau atau tempat, dari ke 100 player tersebut dibagi menjadi tiga fiture pertempuran yang pertama yaitu Squad yang berisikan empat orang dalam satu tim, Duo berisikan dua orang dalam tim dan yang terakhir yaitu Solo atau satu orang.

Dari semua fitur yang disajikan tersebut pada dasarnya semua sama, karena dari 100 orang tersebut harus saling membunuh untuk mendapatkan peringkat pertama, yang biasanya dinamakan Winner Winner Chicken Dinner. Selain itu game FPS tersebut bisa dimainkan di PC maupun Mobile secara online.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn 5 April 2022, Tak Ada yang Bisa Mengganggu Keromantisan Cinta yang Kamu Ciptakan

Kedua. Call Of Duty (COD) – Mengambil tema dari peperangan dahulunya game ini diambil dari suasana peperangan dunia kedua, game ini juga merupakan salah satu game yang banyak dimainkan oleh para gamers. Apalagi game ini sudah lama dibuat, hingga kini game COD memiliki banyak versinya dari mulai COD Mobile serta COD Global pada PC.

Ketiga. Point Blank (PB) – Hampir satu angkatan dengan game COD, pointblank merupakan salah satu game FPS yang banyak digemari oleh para gamer. Game ini mengambil tema peperangan antara Polisi dengan Teroris dalam sebuah tempat, Untuk polisi sendiri bertugas untuk menyerang para teroris dan mencegah terpasangnya bom yang bernama C5, dan begitu sebaliknya.

Baca Juga:  HMI Dan GMNI Majalengka Dukung Penyelenggara Pemilu

Keempat. Counter Strike (CS) – Game FPS satu ini disebut-sebut sebagai cikal bakal keluarnya game Point Blank karena game tersebut mempunyai konsep yang sama, Karena mengambil konsep teroris dan polisi, tetapi game ini dahulu bisa dimainkan online atau Offline.

Kelima. CrossFire (CF) – Mengambil Kisah antara pertempuran tentara bayaran dengan Zombie, game ini salah satu game FPS yang sangat populer pada zamannya. Game ini memiliki dari mode yang dapat mendukung maksimal 16 pemain, masing-masing dibagi menjadi tim yang terdiri dari 8 orang.

Penulis: Muhammad Amaludin