Manfaat Sleep Call Sebagai Tren Anak muda Kekinian

JABARNEWS | BANDUNG – Ada sejumlah manfaat sleep call sebagai tren anak muda kekinian. Sleep Call sendiri merupakan istilah yang biasa digunakan untuk melakukan panggilan suara maupun video bersama dengan teman atau pasangan hingga tertidur.

Dibalik itu, ternyata manfaat sleep call bisa berguna untuk hal-hal tertentu. Hal ini juga bisa dilakukan oleh pasangan LDR atau (long distance relationship).

JabarNews.com melansir dari banyak sumber, berikut beberapa manfaat sleep call sebagai tren anak muda kekinian:

Baca Juga:  Dana Desa Di Bandung Barat Capai Rp 79,3 Miliar

Pertama. Terasa dekat meskipun jauh – Biasanya, manfaat dari melakukan panggilan suara atau call adalah bertukar informasi penting antar manusia.

Namun dalam sleep call, tidak diperlukan informasi yang terlalu penting untuk mendengar suara orang terkasih di seberang telepon. Asalkan mendengar suaranya saja dapat memuaskan perasaan rindu.

Hal tersebut membuat seseorang merasakan kehadiran secara dekat orang terkasih bak menempati ruang yang sama meskipun orang tersebut berjarak puluhan atau bahkan ribuan kilometer.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 1 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Leo dan Virgo

Kedua. Menjadi bukti komitmen dan dapat mempererat hubungan – The Atlantic via Parapuan menjelaskan bahwa Jeff Hancock, seorang profesor komunikasi Universitas Stanford mengatakan kalau sleep call adalah bukti komitmen dalam sebuah hubungan.

“Sleep call menandakan bahwa seseorang rela menghabiskan waktu dan energi serta teknologi bersama pasangannya,” Ujar profesor tersebut dilansir dari dari Yoursay.id-jaringan Suara.com.

Baca Juga:  Pengakuan Bintang K-Pop, Kini Beralih Profesi Jadi Bintang Porno

Selain itu, sleep call juga mampu mempererat hubungan dan kepercayaan satu sama lain.

Ketiga. Membantu tidur lebih cepat – Sleep call dapat mengatasi hal tersebut dengan melakukan panggilan suara atau video, yang akan membantu tidur lebih cepat.

Sebab, kamu dapat berbagi pikiran tersebut dan menemukan jawabannya bersama, bisa juga diselipkan dengan tambahan lelucon yang akan membuat badan lebih rileks serta cepat tertidur. ***