Mau Kuliah Gratis di President University? Ini Caranya

JABARNEWS | BANDUNG – President University kembali menggulirkan program beasiswa bagi para pelajar di tingkat Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK). Langkah itu diayun guna meningkatkan mutu pendidikan khususnya bagi pelajar yang berada di wilayah Jawa Barat.

Advisor President University, Dr. Agus Canny, M.A., M.Sc menuturkan para pelajar yang kini duduk di bangku kelas XII ditingkat SMA/Kejuruan bisa mengikuti pendaftaran dan tes online beasiswa untuk masuk President University yang akan dimulai Rabu (26/2) hingga 10 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga:  Daun Sage, Tanaman Herbal Yang Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

“Pendidikan saat ini sudah berinovasi yang akan menggantikan seluruh sistem lama dengan cara baru, ini juga terjadi di dunia pendidikan. Jadi sebagai salah satu perguruan terbaik di Indonesia, kami juga mengundang para pelajar ditingkat SMA/SMK di wilayah Jawa Barat untuk mengikuti pendaftaran dan tes online untuk masuk ke President University yang berada di wilayah Jababeka Cikarang,” ujar dia dalam keterangan persnya, Sabtu (29/2/2020).

Menurut Agus, President University telah menyiapkan ekosistem pendidikan berbasis digital dengan memanfaatkan teknologi, dan kesiapan semua elemen dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Baca Juga:  Buah Maja? Langka yang Terlantarkan

“Kuliah di Presiden University ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari. Kami ingin lulusan dari tempat kami sebagai lulusan terbaik dan siap pakai di era Industri 4.0. Sehingga kami sadar bahwa kehadiran beasiswa ini perlu dan penting bagi para pelajar yang punya keinginan untuk maju,” imbuh dia.

Agus mengakui bahwa pihaknya terdorong untuk memberikan beasiswa kepada para pelajar di wilayah Jawa Barat dengan menggandeng Dinas Pendidikan Jawa Barat dan PRTV.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Ciracas Diamankan Polisi

Untuk program beasiswa yang diberikan President University ini, para peserta yang mendaftar akan menjalani proses seleksi.

“Nah dari hasil seleksi, para peserta yang mendaftar akan bisa mendapatkan porsi potongan biaya pendidikan selama menjalani program studi di President University dari 20 persen sampai 100 persen,” tukas Agus.

Pendaftaran dan tes online dimulai dari tanggal 26 Februari 2020 sampai 10 Maret 2020. Pengiriman dokumen softcopy dapat dikirim ke [email protected], dengan Subject: Pendaftaran Nomor Registrasi, Jurusan; Nama Lengkap. (Red)