Mengenal Sosok Ninda Tria Permatasari SH, Pengacara Muda Multitalenta

Ninda Tria Permatasari SH
Pengacara muda Kota Bandung, Ninda Tria Permatasari SH. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Dalam dunia advokat di Kota Bandung, nama Ninda Tria Permatasari SH. bukanlah hal yang asing. Dalam dua tahun terakhir, ibu dari satu anak ini disebutkan telah menangani beberapa kasus pidana maupun perdata.

Namun di balik kesuksesannya dalam berkarir sebagai advokat muda, perempuan yang akrab disapa Ninda ini merupakan seorang model. Ia pernah bergabung dalam salah satu agency modelling di Kota Bandung.

Baca Juga:  Ini Prakiraan Cuaca Selasa 4 Desember 2018

Saat masih di bangku sekolah, tepatnya pada tahun 2009 hingga 2014, berbagai prestasi dan piala banyak diraih Ninda. Namun saat ini dunia modeling menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi dirinya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Warga di Wilayah Ini Aktifkan Ronda Malam, Kota Bandung Darurat Begal?

Ya, dunia modeling yang terkesan glamour, ternyata tidak menjadi pilihan untuk masa depannya. Saat ini Ninda lebih menggeluti profesi baru yang dipilihnya sebagai pengacara.

Baca Juga:  Tak Hanya Dituntut Hukuman Penjara 5 Tahun, Ada Hukuman Tambahan buat Yana Mulyana

Usai menempuh studi jenjang Sarjana (S1) di Universitas Pasundan, Nindia kemudian melanjutkan dengan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Setelah dinyatakan lulus, Nindia lalu bergabung dalam keanggotaan Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Bandung.