Mengenal Sosok Ninda Tria Permatasari SH, Pengacara Muda Multitalenta

Ninda Tria Permatasari SH
Pengacara muda Kota Bandung, Ninda Tria Permatasari SH. (foto: istimewa)

Di tengah menggelulit profesi barunya tersebut, Ninda pun sedang menempuh studi S2 di Pascasarjana Universitas Pasundan.

Terlahir sebagai anak ke-3 (tiga) dari 3 (tiga) bersaudara, Ninda dibesarkan dalam keluarga militer. Sang ayah diketahui merupakan purnawirawan TNI Angkatan Udara (AU) dan sang ibu merupakan ibu rumah tangga. Sementara sang kakak pertama diketahui berkarir sebagai Perwira di Kepolisian, dan kakak keduanya berkarir di Kejaksaan.

Baca Juga:  Mau Buka UMKM Terkendala Modal? Begini Tips dan Strateginya, Buruan Simak

Sebelum menggeluti profesinya yang sekarang, Ninda diketahui pernah magang di Posbakum Pengadilan Negeri Kelas 1A Kota Bandung. Selain itu, Ninda juga pernah magang di beberapa kantor hukum terkemuka di Kota Bandung.

Baca Juga:  Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP

Pilihan Ninda dalam dunia hukum yang dijalaninya saat ini terbilang berjalan lancar. Selain adanya niat dalam hati dan keinginan yang kuat, juga adanya dukungan dari keluarga.

Baca Juga:  Jelang Bulan Ramadan, PKL dan Bazar di Kota Bandung Bakal Ditertibkan

Ninda diketahui mendirikan kantor hukum miliknya sendiri bernama Law Office NTP & Partners yang beralamat di Jalan Cisaranten Wetan No. 6 Kota Bandung. Selain itu, Ninda pun membuka kantor cabang di Kota Cimahi.