Menikmati Keindahan Bukit Pilar Angin Sebagai Tempat Wisata Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang berada di wilayah Jawa barat. Garut memiliki banyak destinasi wisata seperti wisata edukasi, wisata air panas hingga wisata alam bisa kalian temui dengan mudah.

Sebagai salah satu wisata alam yang berada di Kabupaten Garut, yakni Bukit Pilar Angin merupakan destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika ingin berlibur di sekitaran Garut.

Ketika sampai di Puncak bukit Bukit Pilar Angin ini, kalian akan menemukan padang rumput yang menyerupai padang savana yang indah. Ditambah lagi dengan semilir angin dari ketinggian membuat kalian akan merasa nyaman di tempat tersebut.

Baca Juga:  Bandung Tanginas Diharapkan Dapat Tekan Kasus Stunting

Lalu disana juga kalian akan menemukan pemandangan dari ketinggian yang begitu memanjakan mata. Coba kalian bayangkan ketika menikmati suasana tersebut sambil menikmati secangkir kopi tentunya bisa membuat kalian lebih tenang dan rileks.

Baca Juga:  Cara Cek Status Tilang ETLE Melalui Ponsel

Selain itu, disana kalian juga akan menemukan spot-spot foto Instagramable yang tentunya bisa menambah koleksi foto liburan kalian di media sosial kalian seperti Feed Instagram.

Pemandangan seperti ini memang tidak banyak ditemui di Indonesia selain Sumbawa. Itulah sebabnya, Bukit Pilar Angin mendapat julukan atau sebutan “Sumbawa Van Garut” atau Sumbawanya Garut.

Karena hal tersebut, tak jarang para fotografer berkunjung ke tempat ini hanya untuk mengambil foto Landscape pemandangan dari matahari terbenam. Bahkan tempat ini juga bisa kalian gunakan sebagai spot foto Prewedding.

Baca Juga:  Wih, 8.582 Butir Obat Terlarang Disita Di Purwakarta

Untuk berkunjung ketempat wisata alam Bukit Pilar Angin ini. kalian menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Bagi yang menggunakan bus umum, Bukit Pilar Angin dapat ditempuh sekitar tiga sampai empat jam perjalanan dengan jarak tempuh 104 km dari pusat Kota Garut. (Mal)