Minim Menit Bermain, Henhen Tak Berkecil Hati

JABARNEWS | BANDUNG – Menit bermain berkurang, wing bek Persib, Henhen Herdiana menilainya sebagai siklus dari dunia sepakbola yang digelutinya.

Musim ini Henhen memang jarang dimainkan. Dari 20 laga yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung, Henhen baru dimainkan sebanyak 8 kali dengan catatan waktu selama 678 menit. Kondisi ini jauh berbeda dengan musim sebelumnya dimana Henhen bermain sebanyak 22 kali dengan menit bermain selama 1701 menit.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Pisces, Aries dan Taurus: Tak Ada Salahnya untuk Bergabung Dengan Komunitas

Disebutkan Henhen, pelatih pasti memiliki strategi yang harus dijalankannya. Sebagai pemain, kata Henhen, dirinya tidak bisa memaksakan untuk bisa terus bermain.

“(Kurang menit bermain) Ya mungkin itu strategi pelatih yah. Mau main atau enggak main itu siklus sepakbola. Kita juga tidak bisa memaksakan untuk bermain terus,” ujar Henhen di Stadion gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (7/9/2018).

Baca Juga:  Empat Cara Jitu Tangani Kolesterol Saat Menyantap Hidangan Lebaran

Kendati begitu, pemain jebolan Diklat Persib ini tidak berkecil hati. Hal itu seperti nasihat yang disampaikan seniornya, salah satunya Bojan Malisic.

Sebagai pemain yang lebih berpengalaman sepertinya Bojan tahu betul kondisi yang dialami Henhen. Pemain asal Serbia itu pun berpesan agar Henhen tidak berkecil hati dan tetap tunjukan kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga:  Kemendes Bantu Alat Musik Guna Meriahkan Sail Nias 2019

“Nasihat, mungkin kamu pemain hebat dan bisa tunjukan. Jangan kecil hati juga. Ya omongan dia supaya Henhen tetap tenang dan tunjukan kemampuan yang dimiliki. Ya Henhen sih hanya bisa tunjukkan di dalam latihan,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat