Momen Ketika Ronaldinho Dijemput Rafi Ahmad di Bandara Soetta

Momen Rafi Ahmad menjemput Ronaldinho di Bandara Soekarno Hatta. (foto: Rans Nusantara)

JABARNEWS | JAKARTARonaldinho akhirnya tiba di Indonesia. Legenda sepakbola Brasil dan Barcelona rencananya akan bergabung dengan Rans Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, pada Minggu (26/6/2022) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Ajang ini bertajuk trofeo di Malang.

Jumat (24/6/2022) sore WIB, Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkarang. Dalam unggahan Instagram Stories Rans Nusantara FC, terlihat Raffi Ahmad bersama Rudy Salim ikut menjemput mantan Timnas Brazil tersebut di Bandara.

Baca Juga:  Tiga Tempat Wisata Kuliner Purwakarta, Banyak Dikunjungi Wisatawan

Dalam video tersebut, pria berusia 42 tahun itu kemudian juga berada satu mobil dengan Raffi dan Rudy sebagai driver. Ronaldinho dengan kaus dan kacamata hitam duduk di belakang sambil memainkan telepon genggamnya.

Baca Juga:  Sebanyak 23 Orang Hilang Akibat Terjangan Longsor di Nganjuk

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans. Harapannya dapat memotivasi calon-calon pemain sepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola professional.

Baca Juga:  Ronaldinho Gabung Klub Rafi Ahmad, Lawan Arema FC dan Persik Kediri

Selain berpartisipasi dalam laga trofeo dan memberikan coaching clinic, Ronaldinho dipastikan akan ikut memeriahkan peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022/2023 yang akan digelar pada Jumat (24/6/2022) di Jakarta. (red)