Musik Urban Meriahkan Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Untuk mengisi kekosongan dan gairah musik anak muda, Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (Dekkma) sengaja menggagas musik urban di Taman Ekspresi Majalengka (TEM) eks pujasera selama dua hari Minggu dan Senin (17/6/2018).

‎Ketua Dekkma, Asikin Hidayat mengatakan gairah anak-anak muda untuk berekspresi dalam bidang apapun harus ditularkan dan ditempatkan sebagaimana mestinya. Oleh karenanya, pihaknya bersama sejumlah pengurus menggagas untuk selalu mengisi dan mengangendakan acara atau even di Taman Ekspresi Majalengka.

Baca Juga:  Bertambah Lagi, Jubir Pemerintah: WNI Positif Covid-19 di RI Jadi 6 Orang

“Sudah saatnya fujasera ini berubah nama. Lebih tepat area ini kita namakan Taman Ekspresi Majalengka. Karena di sini setiap sore selalu banyak aktifitas warga, mulai dari olahraga, pertunjukan musik, pentas seni atau giat apapun yang bernilai positif,” ungkapnya, Senin (18/6).

Baca Juga:  Empat Orang Tewas, Begini Alasan Polisi Pilih Hentikan Penyidikan Kasus Kalideres

‎Sementara itu giat yang digagas tersebut tampak dinikmati warga sekitar terutama bagi warga yang memang tinggal di wilayah Majalengka bagian kota. Suasana yang masih dalam nuansa libur lebaran membuat warga sekitar tampak menikmati suguhan musik-musik yang ditawarkan, yang mencakup musik regge serta jenis musik kekinian lainnya. Selain itu tampil pula para Rapper, DJ dan dancer.

Baca Juga:  Heboh Pungli di Rutan KPK, Nominal Capai Rp4 Miliar

“Kita akan coba konsisten untuk tampil di Taman Ekspresi Majalengka ini. Pokoknya satu bulan atau dua pekan sekali harus ada kegiatan di TEM ini. Bentuk kegiatan bebas, yang penting positif.” ungkapnya. ( Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat