Noey: Medsos Berpengaruh Pada Kemajuan Band Dan Penyanyi

JABARNEWS | BANDUNG – Nama band besar Indonesia seperti Noah, Geisha, Letto & Nidji tak lepas dari peran penting Noey Java Jive sebagai seorang produser. Dirinya dikenal sebagai pemilik tangan dingin dalam persoalan mengorbitkan penyanyi.

Noey yang menjadi bassist Java Jive ini, hingga kini tak pernah berhenti untuk terus berkarya. Baginya berkarya itu menjadi satu kepuasan. Nama Java Jive sendiri hingga kini terus berkibar karena musik sudah menjadi jiwa bagi para personilnya, termasuk Noey.

Baca Juga:  Sistem Rangking Resmi Jadi Acuan Kategori Peserta Yang Lolos Tes SKD CPNS 2018

Mempertahankan eksistensi dirasakan tidaklah mudah, beragam perkembangan ia ikuti termasuk media sosial.

“Saya akui keberadaan media sosial sekarang ini cukup berpengaruh terhadap kemajuan band atau penyanyi. Bahkan, tidak jarang pendatang baru langsung menjadi viral di media sosial mengalahkan mereka yang sudah lama melintang di dunia entertainment,” kata Noey kepada jabarnews.com.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius: Coba Menghilang Sejenak untuk Menenangkan Diri

Pria asli Bandung ini pun akhirnya selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk mempertahankan bandnya. Karena diakuinya itu berdampak besar terhadap job yang datang.

“Meski kita termasuk dalam band lama, akan tetapi Kita harus mengikuti alur untuk perihal publikasi dan promosi. Apalagi anak-anak sekarang lebih melek teknologi ketimbang kita dulu. Dan saya tidak malu kalau pun harus belajar sama yang muda-muda,” katanya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Pemilik Rasi Bintang Libra, Scorpio dan Sagittarius

Kehadiran Java Jive sendiri hingga kini masih eksis dan masih dipadatkan jadwal manggung.

“Alhamdulillah kami masih dipercaya untuk event-event dan itu bagi kami menjadi kebanggaan tersendiri. Semoga karya-karya kami selalu diterima oleh masyarakat luas dan menjadi inspirasi,” tutupnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat