Ornamen Taman Rusak, DTRP: Kesadaran Masyarakat Kurang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah ornamen di beberapa taman di Kabupaten Purwakarta yang diduga dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab yang belum lama ini terjadi menjadi bukti minimnya kesadaran masyarakat dalam memelihara keindahan tata kota Purwakarta.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Dinas Tata Ruang dan Pertamanan (DTRP) Purwakarta, Hariman Budi, meminta kepada seluruh masyarakat Purwakarta agar lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga seluruh taman yang ada di Purwakarta.

Baca Juga:  Empat Kecamatan Di Majalengka Sulit Dapatkan Gas 3 Kilogram

“Sejumlah taman di Purwakarta menjadi salah satu ikon dari istimewanya Tatar Kota Kabupaten Purwakarta. Dengan demikian saya meminta kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kesadarannya dalam menjaga keindahan Kota Purwakarta,” kata Hariman, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/3/2108).

Baca Juga:  Puan Maharani: Partai Gerindra Dibutuhkan Bangun Bangsa dan Negara

Hingga saat ini, lanjut Hariman, Purwakarta memiliki 68 taman yang tersebar di beberapa titik Kabupaten Purwakarta.

“Belum lama ini saya mendapat beberapa laporan ada ornamen taman yang rusak seperti di Perempatan Sadang, Taman Maya Datar, Ornamen Kereta Kencana di pintu masuk Kantor Pemkab, dan saat ini sedang kami perbaiki,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Jambret Smartphone Milik PNS, Warga Asahan Ditembak Polisi

Jabarnews | Berita Jawa Barat