Pantau Arus Mudik Melalui CCTV, Warga Bisa Gunakan Aplikasi Jasa Marga

Pantau lalu lintas di jalan tol melalui CCTV
Pantau lalu lintas di jalan tol melalui CCTV. (foto: istimewa)

Kemudian Tol Surabaya-Gempol, Tol Gempol Pasuruan, Tol Pandaan-Malang, Tol Bali, Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa, dan Tol Manado-Belitung.

Aplikasi Travoy juga menampilkan informasi seputar kejadian di lalu lintas, tarif tol, hingga lokasi rest area. Ada juga fitur Event Lalu Lintas dengan Push Notification yang yang akan mempermudah pengguna jalan mendapatkan informasi terkini mengenai lalu lintas Jalan Tol Jasa Marga Group secara otomatis tanpa harus membuka aplikasi Travoy terlebih dahulu.

Baca Juga:  Polrestabes Bandung Amankan CCTV dari Lokasi kebakaran di Gedung Arsip DPRD Jabar

Dalam keterangannya, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana menjelaskan fitur push notification akan memberikan informasi jalan tol terdekat dengan lokasi pengguna.

Baca Juga:  Ini Sosok Pelaku Bom Molotov di Purwakarta, Ternyata...

“Kami yakin fitur baru dengan Push Notification ini akan bermanfaat bagi pengguna jalan dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan perjalanan mereka. Tanpa harus melakukan pencarian manual, pengguna jalan akan selalu terupdate dengan informasi lalu lintas terkini mulai dari keadaan jalan, jam sibuk dan lainnya yang bisa mempengaruhi perjalanan mereka,” kata Lisye dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu. (red)

Baca Juga:  Ratusan Ribu Kendaraan Tercatat Keluar dari Jabodetabek H-1 Libur Panjang Hari Lahir Pancasila