Para Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 Panik Ketika Melihat Bahan Menu Silken Tofu

Kontestan MasterChef Indonesia Season 11
Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 (Foto: RCTI)

Di challenge kedua ini, ketiga keranjang yang kosong ini akan diisi oleh ketiga juri, dan juri yang akan mencari bahan sendiri kedalam pantry. Waktu memasak diberikan hanya 45 menit. Bahan-bahan yang dipilih oleh juri membuat kontestan kebingungan, karena butuh kreatifitas untuk menyatukan kondimen yang harus kontestan masak. Dari challenge kedua ini akan ada 4 kontestan yang gagal dan melanjutkan tantangannya ke pressure test.

Baca Juga:  Angka Bunuh Diri Tinggi, Inilah Penyebabnya

Siapakah dia yang bisa terus berkompetisi di galeri MasterChef Indonesia Season 11? Saksikan MasterChef Indonesia setiap hari Sabtu pukul 16.30 WIB dan Minggu pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Cianjur dan Sukabumi. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces: Perubahan apa yang telah terjadi dalam hidup Anda Sepanjang Tahun Ini

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.***