Penjelasan Polisi Soal Ledakan Misterius di Jaksel hingga Tewaskan Satu Orang

Polisi berjaga di sekitar lokasi ledakan di Jaksel
Polisi berjaga di sekitar lokasi ledakan di Jaksel. (foto: istimewa)

Berdasarkan kesaksian dari para pekerja, sebuah objek yang mencurigakan ditemukan dalam galian dari kedalaman dua meter.

“Ketika korban sedang istirahat, ia menggali bagian belakang rumah. Ketika menggali, korban menemukan sebuah benda berwarna terang,” jelas Ade Ary.

Baca Juga:  Kabar Duka! Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Menurut kesaksian dari saksi, benda ini berwarna putih terang. Seorang rekannya yang juga merupakan saksi mengingatkan untuk berhati-hati terhadap benda tersebut.

“Kemudian, menurut kesaksian, korban mencoba memukul benda tersebut, yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya ledakan,” tambah Ade.

Baca Juga:  Pencuri Bersenpi Pakai Jeep Willys di Kabupaten Bandung Ditangkap

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, mengungkapkan bahwa ledakan di Setiabudi disebabkan oleh benda yang diduga sebagai bom. “Yang jelas (ada) benda yang diduga sebagai bom,” ujar Hengki saat di lokasi kejadian, Rabu.

Baca Juga:  Soal Wacana Legalisasi Ganja untuk Medis, Polri Akui Belum Ada Persiapan

Dengan penyelidikan yang masih berlangsung, pihak kepolisian terus bekerja untuk mengidentifikasi sumber ledakan dan mengungkapkan detail lebih lanjut terkait insiden ini. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News