Penusuk Polisi Itu, Dikenal Sosok Baik Dan Sopan

JABARNEWS | SUBANG – Tendi Sumarno(22) pelaku penusuk Bripka Frence di halaman Intel Brimob Kelapa Dua, Depok , Kamis(10/ 5/2018) malam, yang tewas ditembak di tempat oleh petugas. Dikenal sosok yang baik dan sopan dimata keluarga dan tetangganya.

Disampaikan Ade(50) Ketua RW di Kp. Buniara,Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Sambangi Lokasi Longsor di Sumedang, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Waspada

“Anaknya baik dan sopan, suka menyapa saya, ‘Bu, nuju naon” (Bu lagi ngapain) itu sapaan yang kerap diucapkan dia, ” kata Ade, Jumat (11/5/2018).

Hal yang sama dimata sang Ibu, Warsiti. Menurutnya Tendi kecil, dikenal sebagai sosok yang pendiam. Bahkan, sang ibu pun menilai dia sosok yang tidak pernah membantah orang tuanya.

Baca Juga:  Warga Banten Berhamburan Keluar Rumah Menyelamatkan Diri

“Dia anak yang rajin dan sopan. Dari kecil tidak pernah membuat hati orang tuanya sedih,” kata Warsiti saat ditemui di rumahnya

Dia menjelaskan, Tendi kecil lahir di Muna, Sulawesi, besar di Kampung Buniara, Desa Buniara, Subang. Sejak lulus sekolah (SMK ) dia kerja di Jakarta sebagai kuli proyek.

Baca Juga:  Erick Thohir: Butuh Nyali Bersihkan PSSI dari Tangan-tangan Kotor

“Sejak kerja di Jakarta dia jarang pulang, dana saya juga gak tau perubahan dari prilaku dia. Tapi sebelumnya sejak kecil anak saya sosok yang bertanggung jawab dan hormata sama keluarga,” ungkapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat