Perkopindo Jabar Bakal Gelar Musda Ke-2, Catat Ini Tanggal dan Tempatnya

Perkopindo
Perkopindo Jawa Barat akan menggelar Musda ke-2 yang bertempat di Kota Bandung. (foto: Jabarnews.com)

JABARNEWS │ BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo) Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II tahun 2023.

Rencananya, agenda tersebut akan digelar di Grand Cordela Hotel di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung pada tanggal 22 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga:  Begini Cara Satpolair Sergai Sosialisasikan Prokes Kepada Nelayan

Tak hanya mengundang perwakilan Dewan Pengurus Cabang (DPC), dalam momen istimewa tersebut Perkopindo Jabar akan mengundang tokoh masyarakat dan instansi pemerintahan, meliputi Ketua Umum Kadin Jawa Barat, Kepala Badan Kesbangpol Jabar, dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar.

Baca Juga:  Pemilu Berjalan Lancar, Pemuka Agama Apresiasi Penyelenggara

Ketua OC Musda II DPD Perkopindo Jabar, Nandang Ogi Solihin mengatakan, acara tersebut akan dihadiri sejumlah perwakilan DPC Perkopindo yang tersebar di sejumlah daerah di jawa Barat.

Baca Juga:  Tak Terbendung! Black Steel Manokwari Perpanjang Rekor Tidak Terkalahkan di Futsal Pro League 2021

“Setiap peserta (perwakilan daerah) harus dilengkapi dengan surat mandat/surat perintah dari DPC masing-masing,” ungkap Nandang dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jabarnews.com, Jumat (17/2/2023)