Pernah Main Di PTIK, Ini Kata Victor

JABARNEWS | BANDUNG – Pernah main di Stadion Perguruan tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, bersama timnas beberapa waktu yang lalu, center bek Persib, Victor Igbonefo, menyebutkan, lapangan di PTIK tidak bagus. Igbonefo mengatakan duel Persib kontra Persija akan menjadi laga big match atau pertandingan besar. Dengan begitu, dia menilai jika pertandingan pun harus digelar di lapangan yang lebih besar.

“Kemarin aku sempet main di sana sama Timnas. Itu lapangan yang tidak bagus. Tapi kita harus main. Laga besar harusnya di lapangan yang lebih besar. Tapi kita sebagai pemain tetap siap,” ujar victor, usai latihan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (23/6/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Saatnya Bersantai

Sebelumnya Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memang sempat menyatakan jika pihaknya menjamin keamanan Persib selama berada di ibukota. Bahkan di pertandingan nanti Gede mengatakan pihaknya tidak akan menyiapkan kendaraan taktis atau rantis untuk Persib karena dia yakin Persib akan aman.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 13 Mei 2022, pemilik rasi bintang Aries, Taurus dan Gemini

Mengenai hal itu Victor hanya bisa berharap nantinya pihak keamanan dan panpel Persija bisa menjaga pemain Persib. Karena menurutnya sepakbola itu untuk bersenang-senang bukan untuk melukai orang lain.

Seperti diketahui duel antara Maung Bandung dengan Macan Kemayoran tidak hanya berlangsung panas di dalam lapangan. Persaingan antara kedua kubu suporter di luar lapangan membuat pertemuan keduanya selalu dinantikan masing-masing suporternya.

Baca Juga:  Kemendikbud Resmi Tutup 23 Perguruan Tinggi Bermasalah, Terbanyak di Jawa Barat dan Jakarta

“Saya juga berharap kepada semua suporter bisa bersikap dewasa, untuk jangan menyerang pemain. Kita pergi untuk bermain dan mereka untuk menonton dan mereka senang. Aku harap tidak ada kejadian yang tidak diingikan,” tegas Victor. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat